03 Maret 2008

Dengan duit, lo bisa berKUASA ato malah SENGSARA..???

-senin, 3 Maret 08-

Pagi hari tadi, -start bangun pukul 5 pagi- uda kuawali dgn mandi trus minum seteguk teh manis hangat..
rencananya sie habis pulang dari rumah om di cibubur, gw mau mandi trus berangkat kerja. ternyata masalah datang pas sopir taxi -yg mw nganter gw balik ke kost dgn ongkos argo- datang dgn muka yg dilipet-lipet plus jutek ga mau angkat-in barang2 gw yg rencananya mw gw bawa dari tempat om..fiuh..
akhirnya gw janjiin aza uang taxi bakalan gw tambahin, eh baru mw tu sopir turun dari mobil..(dasar, matre..!@#$).
mang sie hukumnya pasti dan wajib di zaman skrg kudu ada imbalannya..ke toilet aza bayar min serebu buat pipis doank..hahahahahahaha...

uda, balik ke topik gw..

setelah gw naek ke taxi itu, gw bilang aza klo gw mw minta dianterin ke jakpus (tempat kostan gw berada)..
selama perjalanan, si sopir itu tetep mukanya dilipet..sempet gw ajak ngobrol tp asli ga ad respon. y uda, gw cuekin balik.
pas sampe di gang kostan gw berada, gw minta lagi tu ma si sopir buat angkatin barang2 gw kekost..
masalah kedua dateng pas tu sopir dgn santainya bilang.."sy mau angkatin cuma mpe gang doank ya mba.."
gubrakk...batin gw teriak..gw ga kuat angkat tu barang.mana blom makan lagi..!!!
alhasil dgn terpaksa gw tambahin lagi duit ma si sopir itu dgn total pengeluaran (argo taxi Rp 65000 + upah angakatin barang 2x Rp 50.000 = Rp.115.000).rasanya pengen nangis, pagi2 uda ngeluarin duit sebanyak itu..!!!.baru de tu sopir mw angkatin barang2 gw & itupun cuma mpe lantai 1 doank..sdngkan kamar gw di lantai 2..mampusssss....sarapan gw td pagi harus angkat2 barang yg beratnya duhh mgkn mpe 30kg-an kali..mpe sekarang, gw bakal inget2 wajah tu sopir yg uda bikin gw tangan gw sakit & kram...hiks..hikss

Tidak ada komentar: